Membuka User Locked (10 kali salah input password)

###Cara Membuka User Locked (10 kali salah input password)

NB: Jika user sudah melakukan 10 kali salah dalam input password ke dalam sistem Turboly maka, sistem akan otomatis mengunci account, dan hanya bisa diaktifkan kembali oleh HO Administrator. Jika terjadi hal seperti ini diharapkan pihak user memberitahukannya kepada HO Administrator, sehingga dapat diaktifkan kembali.

Berikut tampilan halama login pada sistem jika terjadi 10 kali salah input password, dimana akan muncul notification Akun anda terkunci seperti berikut ini:


[quote] ###Langkah ke-1 [/quote] Untuk mengatasi hal tersebut maka **HO Company Administrator** dapat melakukan **Unlock** dengan cara masuk ke Menu **Setup** - **User** - **Search** (cari nama user di list user atau gunakan pencarian). 1. Klik **User** yang akan di Unlock. Setelah Klik user maka akan tampil form **User Details** dimana bisa langsung **Unlock** user tersebut. 2. Perhatikan status user pada simbol yang ada, terlihat bahwa user yang bernama **Hendra Finance** dalam keadaan terkunci.

Pilih Unlock pada form berikut



Kemudian pilih OK pada Pop Up yang muncul.

Berikut tampilan kalau user berhasil di Unlock dan sudah dapat digunakan kembali oleh user tersebut dengan mengunakan password yang lama.